logo

on . Hits: 182

IMG 3185

Minggu tanggal 19 Agustus 2018 pukul 07.30 WIB bertempat di Pengadilan Negeri Mojokerto diadakan upacara dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung Republik Indonesian yang ke 74 tahun. Acara ini dihadiri oleh seluruh aparatur dari Pengadilan Agama Mojokerto dan Pengadilan Negeri Mojokerto serta dihadiri pula perwakilan Dharma Yuktikarini cabang Mojokerto.

Pembina upacara kali ini adalah Ketua Pengadilan Agama Mojokerto. Pembina upacara membacakan amanat Ketua Mahkamah Agung RI Ketua Mahkamah Agung RI yang pada intinya “sebagai warga negara dan warga Mahkamah Agung dalam momn peringatan proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia dan Hari Jadi Mahkamah Agung ke-74, mari kita bersama-sama mewujudkan keunggulan Indonesia dengan berkontribusi secara maksimal dalam peran yang kita emban di lembaga peradilan. Lembaga peradilan merupakan rumah besar yang harus kita jaga sebagai tumpuan harapan para pencari keadilan. Berikanlah layanan terbaik kepada para penerima layanan peradilan dengan memanfaatkan berbagai kemudahan yang berasal dari pemanfaatan teknologi Informasi. Sebagai warga Mahkamah Agung kita harus bangga atas tanggung jawab kita masing-rnasing untuk dapat melayani masyarakat sepenuh hati dalam rangka menjaga kemerdekaan bangsa Indonesia secara seutuhnya.

Selamat hari jadi Mahkamah Agung Republik Indonesia ke 74 kepada seluruh warga Mahkamah Agung RI, seiring dengan bertambahnya usia Mahkamah Agung, marilah kita rapatkan barisan dan rekatkan persatuan untuk mewujudkan Badan Peradilan Indonesia Yang Agung dan semoga Allah SWT senantiasa meridhoi niat dan kerja keras kita semua. Aamiin. Tim IT

IMG 3216

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Mojokerto

Jl. Raya Prajurit Kulon No.17, Kota Mojokerto, Jawa Timur 61326

Telp: 0321-321097

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. 

 

Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama Mojokerto@2018