fik

Written by Super User on . Hits: 28

PENCANANGAN PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS (ZI) DAN

PISAH SAMBUT KETUA PENGADILAN AGAMA MOJOKERTO

DSC 0125

Jum’at, tanggal 18 Januari 2019 pukul 08.30 WIB bertempat di Saphire Hall Room Hotel Ayola Jln. Benteng Pancasila Mojokerto diadakan acara Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) dan pisah sambut Ketua Pengadilan Agama Mojokerto. Acara tersebut dihadiri oleh Ketua PA Mojokerto, wakil Ketua PA. Tulungagung, Walikota Mojokerto, Wakil Bupati Mojokerto, segenap anggota Forkopimda wilayah Kabupaten dan Kota Mojokerto, Ketua PA. Pasuruan, Ketua PA Sekoordinator Surabaya dan seluruh karyawan karyawati Pengadilan Agama Mojokerto.

Acara tersebut digelar guna menindaklanjuti surat Dirjen Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI Nomor : 3539/DJA/HM.00/XII/2018 tanggal 18 Desember 2018 tentang Penerapan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Rangkaian acara diawali dengan pembacaan basmallah, pembacaan do’a, penayangan video profil Pengadilan Agama Mojokerto, penyampaian sambutan dari Ketua Pengadilan Agama Mojokerto (Dr. Musthofa, S.H., M.H) serta sambutan-sambutan dari undangan yang lain. Dan sebagai puncak acara yaitu pembacaan dan penandatanganan Piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas oleh Ketua Pengadilan Agama Mojokerto diikuti oleh para saksi.

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua lama Dra. Hj. Ati Khoiriyah, M.H. (promosi sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Tulungagung kelas IA). Beliau menyampaikan “kata-kata pamit dan rasa trimaksih yang sebesar-besarnya atas kerjasama seluruh pegawai sekaligus permohonan maaf bila ada khilaf baik disengaja maupun tidak selama beliau bertugas di Pengadilan Agama Mojokerto, semoga tali siturahmi tidak hanya berhenti sampai disini”.

                Diakhir acara yaitu pemberian ucapan selamat kepada Ketua Pengadilan Agama yang baru dan ucapan perpisahan kepada Ketua Pengadilan Agama yang lama. Teriring doa semoga selau sukses di tempat kerja yang baru dan tetap terjalin tali silaturakhmi diantara kita semua. Amin. Tim IT

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Mojokerto

Jl. Raya Prajurit Kulon No.17, Kota Mojokerto, Jawa Timur 61326

Telp: 0321-321097

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. 

 

Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama Mojokerto@2018